REVIEW : BIODERMA SENSIBIO LIGHT DAN BIODERMA SÉBIUM GEL MOUSSANT



Bukan rahasia umum lagi kalau banyak kaum wanita yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat diri demi tampil cantik, namun ada pula kaum wanita yang enggan membuang banyak waktu dan uang ‘hanya’ demi merawat kecantikan. Tapi, wanita mana sih yang tidak ingin tampil cantik dan memukau?

Ada beberapa panduan saat memilih produk perawatan maupun kosmetik yang cocok, antara lain tidak mengandung alkohol, paraben, dan pewangi. Cara merawat kulit sensitif pun harus lebih berhati-hati agar tidak memicu timbulnya reaksi yang membuat kondisi kulit menjadi semakin parah. Moisturizer dan pemilihan facial wash pun sebaiknya dengan formula yang ringan. Nah seperti product dari Bioderma ini, formulanya ringan dan aman untuk kulit. Penasaran sama product ini? let’s see!

Price : Rp 286.000
Where To Buy : Watson, Guardian, Century


Bioderma Sensibio Light
Moisturizer dari bioderma ini diformulasikan untuk kulit normal dan kulit sensitif. Manfaat dari Bioderma Sensibio Light ini untuk menghilangkan rasa panas dan menurunkan tingkat sensitivitas kulit, melembabkan kulit, dan product ini sangat aman untuk kulit sensitif. Selain itu product ini cocok sebagai alas make up. Nah! Kalian gak perlu khawatir karena product ini bebas pengharum, hypoallergenic, bebas surfaktan, bebas paraben, dan tidak menimbulkan komedo. Ketika moisturizer ini diaplikasikan di wajah, teksturnya sangat halus. Bioderma Sensibio Light ini melembabkan kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak lho! Product ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Menurutku product ini highly recommended walaupun cukup pricey tapi sangat worth it lho.

Price : Rp 175.000
Where To Buy : Watson, Guardian, Century

Bioderma Sébium Gel Moussant

Jerawat dan komedo sering kali menjadi masalah dan mengganggu penampilan. Apalagi remaja yang aktif dan punya aktivitas super padat, pasti butuh pembersih wajah yang praktis. Nah! Sébium Gel Moussant ini bisa jadi solusi kamu. Gel ini membersihkan dengan lembut dan dapat mencegah noda pada kulit. Gel ini diformulasikan untuk jenis kulit wajah berminyak dan kombinasi. Tidak hanya untuk membersihkan kulit wajah saja, namun gel ini juga dapat menahan laju sekresi sebum, dan mencegah pori-pori tersumbat. Facial wash ini aman digunakan karena tidak mengandung paraben, bebas dari zat pewarna, dan hypoallergenic. Hmm apa kalian tahu istilah hypoallergenic? Atau kalian cukup familiar dengan istilah tersebut tetapi tidak mengetahui artinya? Nah! Jadi product yang mengandung hypoallergenic adalah product yang dapat meminimalkan munculnya alergi. Gel ini tidak hanya untuk wajah saja lho, tetapi bisa juga digunakan untuk badan. Kalau wajah kamu fresh dan sehat, pasti rasa percaya diri kamu juga meningkat. Selamat mencoba guys!

Comments

Popular posts from this blog

Pancake